mengenal siapa kita bagian 2

mengenal

hai kawan seperti judul diatas yaitu mengenal siapa kita hal ini akan sangat berguna ketika kita dewasa kelak.
dengan kita mengenal siapa kita maka kita tahu kekurangan dan kelemahan kita seperti apa dan kita bisa langsung mengintrospeksinya.
di sisi lain dengan kita mengenal siapa kita, kita akan lebih mudah bergaul dan menyesuaikan serta memilih teman kita di masa kelak.
hal ini juga dapat membuat kita lebih dewasa dari sebelumnya karena kita tak membutuhkan waktu yang lama untuk adaptasi dengan lingkungan sekitar kita dan bergaul dengan berbagai kalangan.
relevansinya kita akan dapat mencapai tujuan hidup kita di masa yang akan kelak dan dalam keterpurukan kita dapat bisa bangkit lebih awal dan cepat menyikapinya.

sebagai insan muda seperti saya, hal ini sangat penting karena emosi kita masih labil dan dalam masa pubertas.
dalam masa ini kita akan sangat gampang emosi dan marah, dengan mengenal diri kita lebih maka kita akan berusaha menenangkan diri dan menahan diri jika kita adalah seorang pemarah dan kita tahu itu.
dan jika hal itu telah dilakukan akan banyak orang yang comfort atau nyaman berada di dekat kita dan kita akan memiliki teman yang lebih banyak dan hidup kita semakin damai di dunia :)

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments