Usaha Adalah Jalannya Doa adalah pengiringnya

Usaha
seperti kata pepatah, ora et labora atau usaha dan doa, pepatah itu memng benar adanya bahwa semua itu harus dilaksanakkan dengan beriringan dan berkesinambungan.Diibaratkan usaha adalah rajanya dan doa adalah pengawalnya.

Jika hanya melakukan usaha saja kita akn menjadi orang yang takabur dan jika kita melakukan doa sajamaka kita akan menjadi orang yang malas. Mengingat waktu kita di dunia ini semakin berkurang dan hari kita semakin sempit untuk melangkah maka kita harus mengintrospeksi diri kita apakah kita termasukorang yang takabur atau orang yang malas.

Impian adalah tujuan kita berusaha, semakin kita giat berusaha maka semakin dekat juga impian kita, tapi jika kita hanya berusaha saja tanpa doa, apakah kita akan diridhoi-Nya untuk menggapai mimpi kita ?
jawabanyya kalian juga sudah tahu sendiri : )

so, ora et labora dan jangan pernah bermimpi jika kalian tak berusaha dan jangan pernah meminta jika kalian ta pernah berdoa dan berusaha : )


posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments