Berusaha dengan Maksimal, Semua Tercapai

Berusaha
Apa kabar sobat ?
Bagaimana kabarnya kalian ? Baik bukan ?
Alhamdulillah saya bisa posting lagi hari ini, karena semua karena Kuasa Tuhan.

Hari ini bingung mau posting apa, belum ada inspirasi yang bagus. Hari ini adalah hari yang sangat cerah, dan membuat kita harus bersemangat mengimbangi semangat hari ini yang cerah dan cermelang. Banyak yang harus kita lakukan hari ini, banyak yang harus kita capai dan kita bangun untuk mencapai yang kita inginkan kelak. Dan hal itu harus kita lakukan setiap hari agar kita terbiasa untuk melakukan usaha dan tidak bermalas-malasan.

Bermalas-malasan adala momok menakutkan dalam hidup ini dan sangat membuat kita terpuruk, janganlah bermalasan karena itu. Dengan kita terus melakukan usaha berarti kita berusaha dengan maksimal, dan karena usaha itulah hidup kita akan sejahtera dan tak akan ada kata malas dalam diri kita nanti.

Menurut kalian jadi apakah kita jika tidak berusaha di dunia ini ?
orang sukses kah ?
apakah hal itu mungkin ?

Berusaha sangatlah penting, hidup tanpa usaha sama saja kita tak hidup, sama saja kita bagai mayat hidup yang tak memiliki arah dan tujuan hidup. Kita harus berusaha dengan maksimal dan meyakini bahwa kita bisa dan kita mengimbangi dengan berdoa. Kita berada di dunia ini diciptakan untuk berusaha untuk mendapatkan kesejahteraan dunia dan akhirat, so, keep do what you want and thanks to our god : )

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments