Indonesia Menang, Hadiah Untuk Pengurus Baru

Halo teman semuanya :)
bagaimanakah kabar kalian semua ?
baik bukan ?

Indonesia
Apakah kalian melihat pertandingan Indonesia kemarin malam ?
bagaimanakah wajah Timnas Indonesia di mata kalian sekarang ?
masih kecewakah karena ketidakberhasilan di piala AFF kemarin ?

Mungkin inilah kado bagi pengurus PSSI yang baru dari firman utina dan kawan-kawan. Tapi kalian janganlah lengah dengan kemenangan ini karena Timnas Indonesia masih membutuhkan dukungan kita di tahap kualifikasi piala dunia selanjutnya.

Dan janganlah sombong bagi pengurus PSSI yang baru dilantik beberapa hari kemarin, semoga dengan kemenangan perdana di tangan mereka ini mampu menumbuhkan kepercayaan lebih bagi Timnas Indonesia maupun seluruh warga negara Indonesia.

Dalam sebuah pertandingan menurut saya bukanlah sebuah kemenangan sebagai tujuan utama di dalam sepakbola, tapi kesatuan dan persatuan seluruh komponen yang ada di dalamnya karena jika semua komponen sudah menyatu menjadi satu maka tidaklah sulit unuk mencapai sebuah kemenangan dengan kerja keras dan doa yang telah dilakukan.

Komponen yang ada harus kita bangun dan bebaskan dari segala KKN karena hal itulah yang membuat Indonesia semakin terpuruk di segala bidang. KKN adalah musuh besar bagi kita dan orang yang melakukannya juga sebuah musuh dalam selimut yang harus ditiadakan dari Indonesia tercinta ini.

KKN mungkin memang sejak dulu ada di Indonesia dan sudah mendarah daging, mungkin sulit untuk menghilangkannya tapi kita harus mencegahnya untuk generasi berikutnya. Kita sebagai generasi muda Indonesia harus melihat dampak negatif dari KKN dan kita harus merenungkannya agar kita tidak terjerumus di dalamnya.

So, kita sebagai generasi muda harus berjanji akaan membangun indonesia agar lebih memiliki nama di mata DUNIA .

posted under |

3 comments:

baja ringan murah mengatakan...

kita harus selalu dukung tim indonesia..
apapun yang terjadi...

sena nabila mengatakan...

Tips Merngatasi Kista

Agen Obat Herbal Walatra mengatakan...

bismillahi
Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

Posting Komentar

salam blogger : )

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments