Inilah Keadaan Bumi Kita

Disini saya akan memberikan sedikit video bagaimanakah keadaan bumi sekarang :



sudah lihat kan ?
itulah keadaan bumi kita jika kita tidak menghiraukan bumi kita mulai dari sekarang, kita tidak sadar bahwa kita terus merusak dan merusak keadaan bumi ini. Keadaan bumi yang seperti ituadalah sangat memprihatinkan dan sangat meresahkan kita. Mungkin jika kita terus membuat pemanasan global dan terus merusak bumi ni, mungkin bumi ini enggan menerima kita lagi dan mungkin bumi ini akan lenyap dengan seiring waktu yang ada.

Lantas, bagaimana dengan anak cucu kita nanti ?
apakah mereka masih bisa memijakkan kakinya di bumi ini ?
atau mungkin mereka tidak akan pernah bisa melihat bumi yang indah ini lagi ?
Banyak yang kita cemaskan, mungkin jika kita merusak lebih dari ini anak cucu kita tak akan pernah senang dilahirkan di bumi ini, malah mereka akan menyesal dan prihatin serta kecewa terhadap orang terdahulu yang mengeksploitasi berlebih bumi ini.

Bumi yang kita pijak ini juga butuh nutrisa dan butuh kasih sayang kita, jangan kita sakiti mereka terus menerus. So, marilah kita bangun bumi ini menjadi lebih baik lagi dan marilah kita buat bumi ini senang dan masih bisa bertahan untuk anak dan cucu kita kelak. Amin : )

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments