Kata Bijak Franklin Delano Roosevelt

"Satu-satunya orang yang tidak membuat kesalahan adalah orang yang tidak berbuat apa-apa, jangan takut pada kesalahan, dengan syarat Anda tidak mengulangi kesalahan yang sama"


KataKesalahan yang kita buat akan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita ketika menjalani hidup selanjutnya. Dengan berani melakukan hal yang mungkin belum pernah kalian lakukan membuat kalian mengerti hidup ini lebih baik dan lebih baik lagi mendatang.

Orang yang tidak berani melakukan apa-apa dalam hidup ini sama saja hidup yang mubadzir ( mati aja lhoo .. ... . ) karena sama saja menyia-nyiakan kesempatan.  Kesempatan hidup tidak akan pernah datang untuk kedua kalinya, so lakukanlah yang ingin kalian lakukan walaupun gagal ataupun melakukan kesalahan itu wajar karena tidak semua orang tidak langsung berhasil dan harus mencoba beberapa kali. Jika kalian mengingat lampu yang ada di kamar Anda mungkin Anda akan mengingat Thomas Alfa Edison yang menemukannya dengan menghabiskan banyak waktu dan beribu kali percobaan yang akhirnya dia dikenang sepanjang masa.

Mungkin kita harus meniru kisah itu, walaupun anda bercucuran darah namun ketika anda memiliki tekad yang bulat maka hilanglah rasa capek dan sebagainya dari diri anda.

Tidak akan pernah ada manusia yang bisa mencapai kesuksesan hanya dengan bermalas-malasan, semua harus kita raih dengan jalan kita sendiri dan usaha serta doa yang berkesinambungan tanpa ada kata putus asa yang menghadang. So, jangan ragu-ragu untuk menerjang mimpi kalian karena hidup cuma sekali dan nikmati saja hidup ini dengan melakukan hal yang positif semampu kalian.

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments