Perjuangan Tidak Akan Pernah Berhenti

Perjuangan
hai sobat, Alhamdulillah saya sudah bisa mulai rutin posting lagi yang sempat jarang posting karena keterbatasan waktu adn biaya yang ada. Bagaimana kabar kalian sobat ? baik kan.  Di hari yang cerah ini saya akan mencoba membangkitkan semangat kalian untuk beraktifitas di dunia ini. Tahukan kalian kita hidup ini hanya sebentar ?
Lantas apakah yang sudah kalian lakukan ?
Apakah hanya bermalas-malasan saja ?
janganlah seperti itu. karena kita harus ingat bahwa kita hanya sebentar atau cuma menumpang di dunia ini untuk mencari bekal di akhirat nanti, betul ?

Seperti kata pepatah bilang, beribadahlah seakan besok engkau akan tiada, pernah denger kan ?
beribadah itu mengingatkan seakan kita harus dituntut selalu beribadah dan selalu berkarya di dunia ini agar kita tak menjadi sia-sia hidup di dunia ini. Dengan selalu mengingat hal tersebut maka kita akan memiliki semangat lebih dalam berkarya dan tidak akan pernah bosan untuk berkarya.

Perjuangan kita sebentar, tapi janganlah kalian putus asa karena sama saja itu akan menjerumuskan kita ke lembah kehancuran. Berjuanglah seperti perjuangan para pejuang kita yang telah gugur mendahului kita, kita harus mengingatnya karena tanpa mereka kita tak akan pernah merdeka. Semanga pejuang harus kita tanamkan dalam diri kita dan kita bisa melihat indonesia masih menjadi negara berkembang dan dengan kedua hal itulah kita harus menggabungkannya sehingga kita dapat mewujudkan indonesia yang kita impikan.

Berjuang dan berjuang untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat kita kelak, so jangan pernah putus asa dalam berjuang. Berjuang seperti pejuang untuk memperjuangkan kebahagiaan kita bersama. Amin..

posted under |

3 comments:

Juu mengatakan...

salam blogger,
ya memang kita harus berjuang dengan sekuat tenaga, memang banyak hal di dunia ini yang berakhir sia-sia, tapi itu semua tergnatung pada kita, seberapa kuat kita memperjuangkan hal itu.
Nice post, i like it!

Agen Obat Herbal Walatra mengatakan...

bismillahi
Waspada Penyakit Tipes

Gina Ulfa mengatakan...

bimsillahi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi

Posting Komentar

salam blogger : )

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments