Video Motivasi Kencangkan Percaya Diri Anda



hehehe, sudah lihat kan video motivasi di atas ?
walaupun sedikit kartunis, video yang aku ambil dari youtube ini mungkin dapat memberikan motivasi untuk Anda walaupun tidak terlalu yang penting setelah anda melihat video ini semoga anda semakin tergugah untuk melakukan hal-hal yang lebih positif dan lebih berguna untuk anda dan sekitar anda.

Hal yang lebih berarti adalah ketika kita melahirkan kesenangan untuk sekitar kita bukanuntuk melahirkan sebuah kesenangan untuk diri anda sendiri tapi membuat orang lain merasa kurang bahagia.

Kebahagiaan yang kita lahirkan dengan ikhlas dan tanpa pamrih membuat batin ini terasa lebih berarti dan lebih senang sehingga membuat kita semakin termotivasi dan lebih percaya diri untuk membuat kebahagiaan yang lainnya. Dengan peraya diri yang kita lahirkan sendiri itu akan lebih bertahan lama daripada yang dilahirkan melalui bantuan orang lain, jika orang alin yang membantu kita membangkitkan percaya diri kita ketika orang itu kita lupa maka percaya diri kita akan hilang begitu saja, beda dengan kita yang melahirkan kepercayaan itu sendiri akan lebih melekat di dalam diri kita.

Percaya diri sangatlah penting ketika kita ingin melakukan sebuah persiapan kemenangan seperti kata Abraham Lincoln dipostinganku kemarin. So, buatlah diri kalian siap dan percaya diri untuk mengahadapi hidup ini baik fisik maupun mental.

posted under |

6 comments:

Unknown mengatakan...

Saya ucapkan Terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini sangat bermanfaat dan tentu saja

berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk semua pembaca di blog ini. Update terus dan tetap

semangat gan. Sukses selalu untuk Anda kunjungi web kami untuk menambah ilmu Agen Poker Online

Terbaik di Indonesia www.Pokersinchan.net. Terima kasih

sena nabila mengatakan...

Tips Merngatasi Kista

gina ulfa mengatakan...

bismillahi
Obat Tipes Paling Manjur
Obat Tipes Paling Manjur
Obat Tipes Paling Manjur
Obat Tipes Paling Manjur
Obat Tipes Paling Manjur

Agen Obat Herbal Walatra mengatakan...

bismillahi
Obat Herbal Qnc Jelly Gamat

Gina Ulfa mengatakan...

bismillahi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi

ernesto mengatakan...

Buy Vyvanse Online
Vyvanse is one of the worlds leading drugs now
Purchase Vyvanse Online. Lisdexamfetamine is utilized to treat consideration deficiency hyperactivity issue (ADHD) as a feature of a complete treatment plan, including mental, social, and different medications. It might expand the capacity to focus, remain centered, and quit squirming. Lisdexamfetamine may likewise be utilized to treat voraciously consuming food issue (BED). It might lessen the quantity of voraciously consuming food days.
Vyvanse Doses Buy Vyvanse Online
The dose of Lisdexamfetamine depends on your ailment and reaction to treatment. Your PCP may alter your portion to discover the portion that is best for you.
Click here to read more
Adhere to your primary care physician’s directions cautiously. On the off chance that you are taking the chewable tablet, bite the tablet altogether and after that swallow.
For Vyvanse , If you are taking the container type of this drug, gulp down the case. Can you buy Adderall online ?
Despite the fact thatAdderall is viewed as a physician recommended tranquilize and most patients purchase Adderall on the web or purchase Adderall 30mg from an online drug store, a few patients will in general get dependent on the medication.
buying Adderall online
On the off chance that you need to purchase Adderall on the web or purchase Adderall 30mg from an online drug store, at that point you should realize that the medication is endorsed to treat the manifestations of absence of consideration and to nod off during the daytime.BUY ADDERALL ONLINE WITHOUT PRESCRIPTION click here to read more on effects of adderall Welcome to dankvapesonlineshop, your online specialist for buy dank vapes, 710 kin pen, buydank woods prerolls . If you are interested in vaping then you are in the right place! Our wide range offers the right equipment for beginners as well as for advanced and professional vapers. To ensure that you have a safe and pleasant vaping experience, we rely on high-quality in our dank vapes products. Our dank vapes, 710 kin pen, moon rock carts and brass knuckles are sourced exclusively from reputed brands with high quality standards.

Posting Komentar

salam blogger : )

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments