Inilah Video Detik-Detik Proklamasi Indonesia | Arsip Nasional



Itulah detik-detik kemerdekaan Indonesia yang sudah berlalu 66 tahun lalu.
Kita harus meniru semangat yang ada dalam perjuangan negara rakyat Indonesia waktu Itu untuk mencapai sebuah kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini.

Janganlah bermalas-malasan untuk membangun kemerdekaan lagi di masa globalisasi ini. Kemerdekaan bukan hanya kita lolos dari penjajah tapi kemerdekaan adalah kita dapat hidup mandiri dan mensejahterakan semua golongan masyarakat yang ada di Indonesia.

Kemerdekaan moral juga harus kita bangun dalam mewujudkannya, yang dimaksud kemerdekaan moral adalah salah satu contoh kecilnya adalah penumpasan KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme) yang merajalela di bumi Indonesia tercinta kita ini.


Pembangunan adalah jalan yang harus kita tempuh, penghabisan utang luar negeri yang harus kita habisi dan moral yang harus kita bangun serta SDM yang harus kita tingkatkan jika kita ingin menjadi bangsa yang kita impikan dan sangat di impikan oleh pendiri negara ini.

so, dengan semangat ulang tahun Indonesia ke-66 marilah kita mencoba membuat hal yang lebih baik dari sebelumnya agar kita tidak menjadi negara yang berkembang tapi menjadi negara yang maju yang kita impikan.

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments