Bukan Baju Baru, Tapi Hati yang Baru

halo kawanku semua, maap yaa baru bisa update lagi karena ada masalah di rumah dan keterbatasan waktu dan biaya yang sangat mendesak. Bagaimana kabar kalian semuanya ?
semoga kabar kalian baik semuanya amin.

Bukan
oh iya, saya ucapkan minal aidzin wal faidzin buat semua kawan blogger dan netter semuanya, mohon maaf jika saya punya salah baik ucapan dan perbuatan semoga kita menjadi suci kembali seperti bayi yang baru lahir dari rahim ibunya.

Banyak orang yang bingung ketika lebaran akan datang mereka pergi ke mall atau pusat belanja pakaian setempat untuk mencari pakaian baru untuk bulan ramadhan. Sebetulnya hal itu boleh saja tapi janganlah cuma berharap mendapatkan baju baru saja.

Pada dasarnya Idul Fitri adalah jalan untuk bersilahturahmi bukan untuk mendapatkan baju yang baru. Banyak orang yang senang jika saat idul fitri memiliki baju atau pakaian yang serba baru dari atas sampai bawah, dan sedih jika tidak mendapatkan baju atau pakaian yang baru. Tapi, banyak orang yang tidak bingung jika belum bermaaf-maafan malah menambah dosa lagi.

So, janganlah malu jika anda tidak memiliki baju yang baru ketika ramadhan tapi malulah jika kita tidak memiliki hati yang baru yaitu hati yang lebih baik dari sebelumnya dan hati yang lapang dada menerima dan mengucapkan maaf.

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments