Video Motivasi | Hormati Ibu



Hai kawan bloggerku semua, bagaimana kabar kalian hari ini ?
Baik bukan ?
Semoga hari ini menjadi weekend yang baik bukan kalian semua untuk terus menyongsong impian yang anda inginkan.

Udah lihat belum video di atas ?
Mungkin kalian semua sudah melihat video yang saya sajikan di atas, bagaimanakah rasanya ?

Ibu, adalah seorang yang sangat berjasa untuk kita yang telah melahirkan dan merawat kita hingga sebesar sekarang. Kebaikan ibu tidak akan pernah dapat kita balas walaupun semua cara telah kita kerahkan. Ingat kata pepatah kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah. Jadi kasih yang kita berikan masih kurang dibandigkan kasih yag diberikan ibu kepada kita.

Mungkin dengan video di atas sudah jelas maksudnya, kita harus menghormati ibu kita, menyayangi dan jangan menyia-nyiakan ibu kita. Durhaka jika kita mambangkan, dan ingatlah kebaikan ibu yang diberikan.

So, semasih ibu kita masih ada disamping kita mari kita sayangi dia dengan sepenuh hati agar ibu kita senang dan jika ibu kita telah kembali kepada-Nya mari kita doakan sepenuh hati dengan kemampuan kita dan bersemangat meraih cita-cita agar ibu kita bisa tersenyum melihat kita dan bisa senyum di alam sana.

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments