Lihatlah Perjuangan Mereka | Derita Generasi Muda Indonesia

sarana
Hai kawanku para bloggermania, bagaimanakah kabar kalian sekarang ?
Baik mari kita saksikan gambar ini, bagaimanakah menurut kalian ?

Seorang pemimpin harus memikirkan nasib para rakyatnya dan harus bisa meregenerasi bangsa ini agar menjadi lebih baik. Tapi bagaimanakah jika para generasi muda kita terlantar seperti itu, apakah kita bisa mengharapkan bibit yang bagus jika kita tidak memupuk dan memberikan prasarana yang bagus buat mereka agar menjadi bibit yang bagus pula.

Terkadang seorang pemimpin bisa lalai dengan rakyatnya. Tapi sampai kapankah kelalaian ini akan selesai. Masih menjadi tanda tanya besar buat kita. Mereka adalah anak anak Serang yang sangat gigih dan memiliki daya juang yang tinggi, karena mereka harus melakukan sebuah tantangan yang taruhannya nyawa demi menuntut sebuah ilmu di sekolah mereka. Mereka adalah pejuang kita, generasi kita yang tidak boleh kita lalaikan karena dengan adanya daya juang yang tinggi, pasti generasi kita akan dapat menerpa tantangan globalisasi yang sangat deras. Mereka pantang menyerah demi sebuah ilmu.

Banyak isu tentang foya-foya para anggota DPR yang ada disana, lihatlah mereka. Alangkah baiknya dari pada digunakan untuk foya-foya lebih baik bangunkan sarana yang bagus untuk para pejuang generasi kita. Semangat mereka harus kita tiru teman. Mereka dengan keadaan yang seadanya mampu menaklukan ritangan nyawa. Kita tidak boleh bermalas-malasan. Mari kita menjadi generasi emas Indonesia yang kelak akan membangun bangsa ini menjadi bangsa yang berjaya dan tidak dipandang sebelah mata oleh dunia.

So. bangunlah engkau para pemimpin bangsa. Lihatlah mereka yang menjadi generasi kita. Jangan engkau telantarkan begitu saja. Karena tanpa generasi muda yang bagus, bangsa ini bukan apa-apa di mata dunia.

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments