Video Motivasi | Memburu Impian



hai kawanku para para bloggermania semuanya, bagaimanakah kabar kalian semuanya ?
Saya berharap kita selalu diberikan kesehatan dalam hidup kita.

Sudah lihatkan video di atas ?


Impian adalah sesuatu yang kita sangat ingin mewujudkannya. Impian adalah titik puncak dimana kepuasan hidup kita tercapai secara maksimal. Dengan tercapainya impian kita maka kita akan sangat bangga dengan diri kita masing-masing. Namun, terkadang kita gagal dalam mencapai impian kita. Itu adalah hal yang sangat wajar. Usaha kita meraih impian tidak hanya kita lakukan sekali saja tapi harus kita lakukan berulang-ulang tanpa kenal menyerah. Dengan sebuah kegagalan kita akan mendapatkan evaluasi mengenai apa yang membuat kita gagal dalam mencapai sebuah impian kita dan agar kita tidak melakukannya lagi di usaha yang selanjutnya.

Jadi, percayalah jika kau bisa mencapai impian anda dan jangan pernah ragu akan impian anda karena percaya adalah cambuk semangat kita untuk melakukan usaha dan doa secara maksimal dan ingat, langkah pertamalah yang menentukan bagaimana kita kelak karena langkah pertama adalah tolok ukur seberapa niatnya kita mencapai impian kita. Kita pasti bisa melakukannya teman. Semangat meraih cita-cita kalian. Hanya orang bodohlah yang hanya berpangku tangan menanti durian runtuh yang tidak mungkin datang dan kita melakukan hal yang sia-sia. Daripada seperti itu lebih baik kita melakukan sesuatu yang berguna selagi bisa yang pasti akan membuahkan hasil kelak diimbangi dengan doa dan tawakal kita. Keep our dream and start action !

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments