Sampaikan Aspirasi Anda Disini !


















Halo kawan bloggerku semuanya, aku lagi bingung sama negara ini. Kenapa BBM selalu naik harganya sedangkan UMR para pekerja nggak naik-naik. Kenapa kita mengimpor BBM padahal kita memiliki sumber daya alam yang sangat melimpah. Tidak heran jika ribuan orang turun kejalan yang panas menghabiskan energi mereka hanya untuk menyuarakan suara mereka yang mungkin hanya dianggap angin lalu oleh para pejabat kita.

Lihatlah banyak tragedi disana-disini akibat dari unjuk rasa para demonstran yang ada, kasihan banget mereka. Lihatlah berapa puluh juta rakyat miskin kita yang harus menanggung beban jika harga BBM naik. Mereka membeli beras saja kesusahan apalagi apabila harga beras naik akibat imbas dari harga BBM yang naik.

BBM (Bahan Bakar Minyak) adalah sektor yang sangat krusial untuk kehidupan ekonomi rakyat. Bagaimana tidak jika BBM naik maka semua sektor bahan pokok maupun jasa angkutan dan sebagainya juga ikut naik. So, BAGAIMANAKAH MENURUT ANDA PARA PEJABAT ?

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments