berikan aku saran : )

berikan
hai para sobat bloger, aku kan udah tiga bulan ngeblog nih terus aku minta saran kalian yaa : )
boleh ngasih saran kok maupun kritikan, aku dapat terima kok : )
hal ini aku lakuin agar aku nggak cuman ngeblog yang iseng-iseng aja, agar bisa memberikan suguhan tulisan yang dapat memotivasi beneran.
aku gag pengen ngeblog putus di tengah jalan, aku pengen nikmati dunia blogging.
so, kasih saran ke gue yaa.. : )
aku tunggu lho sarannya : )
SALAM BLOGGER ! : )

posted under |

2 comments:

Sepatu Futsal Lotto mengatakan...

Harus Konsisten dan tulis apapun yang udah dilakuin agar makin lama makin terasah ilmu bloggingnya, cuma saran aja. :D

bety luxor mengatakan...

Teruskan ngeblog siapa tau bisa menghasilkan uang dari ngeblog oke kan...
obat herbal alami penyakit rematik

Posting Komentar

salam blogger : )

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo

    Google+ Followers


Recent Comments