kenapa permintaan anda tidak dikabulkan-Nya ?

kenapa
menurut saya judul itu salah, kenapa ?
terkadang anda menyesal karena permintaan anda tidak dikabulkan, itu bukan masalah malahan anda seharusnya bersyukur terhadap hal ini.
karena dengan tidak dikabulkannya permintaan kita berarti Allah masih memperhatikan kita, ada beberapa hal yang terlintas di benak saya kenapa permintaan anda tidak dikabulkan :
  1. permintaaan anda tidak dikabulkan dengan jangka waktu yang pendek, mungkin di kemudian hari akan dikabulkan dan percayalah terhadap hal tersebut.
  2. permintaan anda bukannya tidak dikabulkan melainkan dialihkan ke hal yang lain yang mungkin anda lebih butuh dari hal yang anda minta , karena Allah tau apa yang kita butuhkan karena Allah Maha Tau
  3. permintaan anda tidak dikabulkan karena dengan dikabulkannya permintaan anda akan berdampak buruk pada diri anda sendiri, misal ketika kita minta istri yang cantik terkadang kita mendapat yang biasa saja, mungkin jika kita mendapat istri yang cantik kita akan kehabisan uang untuk merawat istri kita. heheh.
so, jangan pernah mengeluh terhadap keadaan yang penting kita terus berusaha dan berdoa agar kita menjadi pribadi yang lebih baik dan pribadi yang lebih dekat dengan ALLAH SWT sehingga kita akan diterima disisinya. Amin : )

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments