video untuk melawan diri sendiri

setelah banyaknya postingan saya mengenai bagaimana mengendalikan diri kita, belajar mengenali diri sekarang saya akan memberikan sedikit video yang mungkin dapat lebih membantu anda mengenali diri kalian sendiri dengan lebih baik : )




bagaimanakah perasaan anda ?
harapan saya setelah melihat video ini, anda akan menjadi manusia yang lebih baik dan manusia yang tak akan merugi : )

amiinn : )

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments