Semua Akan Indah pada Waktunya

Semua
Mungkin judul di atas adalah pepatah yang banyak orang tau, namun tidak banyak orang tau apakah makna sesungguhnya dari pepatah di atas bahkan mungkin di anggap sampah atau hal biasa, padahal bukan. Pepatah itu menunjukkan perjalanan besar dalam hidup kita, menunjukkan hasil kerja keras kita semua.Pepatah itu seperti sebuah hal atau senjata terakhir yang dapat kita lakukan untuk menenangkan diri kita dan membuat pikiran kita menjadi positif kembali.

Apakah betul ?
Betul sekali, makna kata di atas ketika kita sudah berusaha dan berdoa namun kita tidak mempeoleh hal apapun atau hasil kita nothing kita mesti kecewa karena telah berusaha namun jika kita ingat kata tersebut kita akan bangkit kembali. Kita tau bahwa Tuhan memiliki jalan lain mewujudkan keinginan kita setelah kita berusaha banyak oleh karena itu pepatah itu sangat cocok, karena Tuhan akan mewujudkan keinginan kita kelak dengan hal yang berbeda dengan hal yang lebih kita butuhkan karena semua indah pada waktunya.

Banyak hal yang merupakan realisasi dalam pepatah tersebut, saat kita mencari pacar tapi kita ditolak mungkin Tuhan berkehendak jika kita nikah nanti kita akan disulitkan dengan memiliki pacar atau pasangan seperti itu dan kita diberikan pasangan yang lain, itu sama dengan pepatah tersebut.Ketika kita mencari pekerjaan dan mencari apapun kita tak akan lepas dari kehendak Tuhan dan tidak lepas dari pepatah tersebut. Oke kawan ?
So, janganlah bersedih jika usaha kita tak ada hasilnya mungkin kelak kita akan mendapatkan hasil yang lebih karena Allah Maha Tahu dan semua akan indah pada waktunya : )

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo

    Google+ Followers


Recent Comments