Inilah Sebuah Keindahan yang Terlupakan

halo kawanku semuanya ?
nagaimanakah kabar kalian ?
sehat bukan ?
semoga kita dap[at nerjumpa kmbali :)


Judul saya diatas saya tujukan kepada potensi alam Indonesia yang terlupakan , kenapa begitu ?
Jika kita lihat dari internet dari sabang sampai merauke apakah kalian tahu bahwa pengganti Pulau Bali itu sangat banyak ?
Banyak potensi wisata Indonesia yang terlupakan oleh pemerintah, padahal jika pemerintah bisa memanfaatkan potensi alam tersebut mungkin kita menjadi negara yang kaya melalui pariwisata dan bisa saja kita menjadi negara pariwisata terhebat di dunia.

Sebenarnya banyak sekali, cuma sayangnya pemerintah cuma mengurus bali saja. Seharusnya pemerintah meratakan pariwisata di Indonesia misal saja Indonesia memanfaatkan pantai yang ada di seluruh Indonesia, akan menambah berapa banyak wisatawan domestik ataupun asing ?
berapa keuntungannya dan berapakah tenaga kerja yang dapat disedot dari bidang ini ?
Hal ini tak akan pernah terbayangkan kekayaan yang akan didapat Indonesia.

Mungkin kita hanya mengenal pulau komodo, borobudur, bali dan hal-hal umum yang dapat kita dengar dari orang-orang. Tapi apakah kalian pernah melihat betapa indahnya tanah toraja, betapa alaminya daerah papua dan betapa menakjubkannya kalimantan dan sumatra, Indahnya pantai di pesisir NTT dan NTB. Maratua island ? dan masih banyak lagi obyek wisata yangterlupaka dan saya tidak bisa menyebutkannya satu persatu.
Belum bukan ?

Banyak orang berpikiran berwisata di luar negeri lebih mengasyikkan daripada di negeri sendiri, padahal tidak. Jika pemerintah mengolah obyek wisata yang ada kita akan jauh lebih baik dari negara lain, yang membedakan adalah kesadaran orang kita apalagi pemerintah kita dengan negara lain.

Semoga dengan artikel ini kalian dapat mencoba berwisata di Indonesia, negara kita sendiri, yang tidak kalah hebat dengan wisata luar negeri dan menjadi bahan pertimbangan bagi pemerintah Indonesia.

posted under |
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments