Kata Bijak Seorang Albert Einstein

Sungguh sedikit mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri. ~ Einstein

KataNah kalau kata bijak yang ini belum banyak yang tahu mesti, kata bijak yang berasala dari orang yang tidak pernah dianggap orang waras oleh sekitarnya atau bisa dikatakan orang gila oleh orang disekitar lingkungan Albert Einstein. Sedikit menilik kisah yang ditorehkan orang jenius ini, beliau mendapatkan gelar profesor dan menjadi dosen tanpa mengenyam jalur pendidikan yang layak atau tidak berjalan mulus. Beliau mendapat nobel ketika beliau telah kekal di alam sana.

Mungkin cerminan dari kata bijak di atas adalah sedikit kisah tadi, mungkin orang menilai einstein dari fisiknya dan penemuan yang dianggap konyol pada masa itu, tapi sekarang einstein menjadi orang yang dikagumi saya pun juga mengaguminya.

Orang yang melihat einstein akan menganggap gila dia karena di kompor-kompori orang lain, mereka langsung percaya saja karena melihat fisik einstein yang seperti itu, hal itu menyebar satu lingkungan dan membuat einstein di olok-olok, sangatlah miris melihat lingkungan itu dimana orangnya hanya dengan perkataan orang lain tanpa mencoba mengenali beliau.

Orang yang berpikir dan berkata di dasari perkataan orang lain adalah orang yang bodoh, mereka bagaikan keledai dungu yang dibohongi. Janganlah menjadi orang yang seperti itu, percayalah dari apa yang kita lihat sendiri dan jangan mudah percaya dari pandangan orang lain, trust your heart.

Mungkin ini sedikit kata yang dapat saya ucapkan, hati kita tak akan pernah bohong dari apa yang lihat dari mata kita. So, trust your heart : )

posted under |

4 comments:

Unknown mengatakan...

banyak yang hanya melihat yang tampak saja tanpa memperhatikan yang tak tampak

QnC Jelly Gamat mengatakan...

etrimakasih atas infonya gan
http://irosherbal.blogspot.co.id/

Agen Obat Herbal Walatra mengatakan...

bismillahi
Waspada Penyakit Tipes

Gina Ulfa mengatakan...

bimsillahi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi
Obat Hipertensi

Posting Komentar

salam blogger : )

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Pemberitahuan !

Semua video yang ada di dalam blog ini saya ambil dari youtube, saya hanya membagikan kepada anda video yang bisa membuat anda termotivasi dan lebih mudah mendapatkan video motivasi.

by : Eko Tri Prastyo
    SMAN 1 Madiun | Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM'12 | @triprastyoeko | eko tri prastyo


Recent Comments